Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
VENEERKAYU
Komunitas

Kawasan Monas Penuh Berkah

112
×

Kawasan Monas Penuh Berkah

Sebarkan artikel ini
INACRAFT

Jakarta CITRAMEDIA – Jumat pagi 10 Maret 2023, kawasan Monumen Nasional (Monas) yang sejuk dan asri kian bergairah dan hangat. Ratusan orang berkumpul, bukan melakukan unjuk rasa tapi menggelar kegiatan Jumat Berkah.
Acara yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta dan DWP Satpol PP DKI Jakarta dihadiri lebih dari 500 orang yang terdiri dari ratusan anggota Satpol PP dari seluruh wilayah, anggota Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) DKI Jakarta, DWP Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Satpol PP DKI Jakarta, Dra. Witri Yenni, MSi menyampaikan rasa terimakasih sekaligus ucapan selamat kepada isteri Sekda Provinsi DKI yang baru, Ny. Endang Lestari Joko Agus Setyono.
Witri juga menjelaskan, agenda Jumat Berkah kali ini mengambil tema “Melalui kegiatan jumat berkah kita wujudkan kepedulian dan persaudaraan bagi dharma wanita persatuan dan anggota satuan polisi pamong praja provinsi DKI Jakarta”
Sementara Kasatpol PP DKI Jakarta, Drs. Arifin, MAP memulai sambutan dengan berpantun :
“Nasi hangat lauknya ikan
Nasi kebuli balado kentang
Penuh hormat kami haturkan
Ibu Endang Lestari, selamat datang”

Arifin menggugah semangat para anggotanya yang menghadapi segala risiko dalam menjalankan tugas.
“Kedepankan humanisme tapi tidak mengurangi ketegasan, ” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Endang Lestari menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas sambutan warga DKI khususnya jajaran DWP Provinsi DKI Jakarta untuk mengoptimalkan tugas dan tanggung jawab.
Kegiatan kali ini diramaikan dengan jalan sehat, senam bersama, penanaman pohon di kawasan Monas serta bazar. Di sela-sela sarapan pagi bersama, juga dilakukan proses aktivasi KTP digital bagi yang hadir.

Kasatpol PP DKI Jakarta, Drs. Arifin, MAP
Ketua DWP Satpol PP DKI Jakarta, Dra. Witri Yenni, MSi
Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *