Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
RHVAC Jakarta 2024
BeritaSosial Budaya

Pesantren Modern Tahfidz AR-RAHMAH Kota Tangerang, Mengadakan PPDB Gelombang I.

×

Pesantren Modern Tahfidz AR-RAHMAH Kota Tangerang, Mengadakan PPDB Gelombang I.

Sebarkan artikel ini
INACRAFT

Barang siapa yang hendak menginginkan dunia, maka hendaklah ia menguasai ilmu. Barangsiapa menginginkan akhirat hendaklah ia menguasai ilmu, dan barangsiapa yang menginginkan keduanya (dunia dan akhirat) hendaklah ia menguasasi ilmu “. (HR Ahmad)

Tangerang,Citramedia – Melintasi jalan Merdeka di pusat kota Tangerang. Tepatnya di jalan Merdeka no. 338 Cimone, kota Tangerang – Banten, kita akan disuguhkan pemandangan gedung asri yang sudah berdiri sejak 2 (dua) tahun ke belakang.
Di sinilah dikukuhkannya pusat pendidikan Pesantren Modern Tahfidz Ar-Rahmah kota Tangerang.
Pesantren yang berdiri di atas lahan seluas hampir 2 hektar ini kini sedang membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang I untuk tahun ajaran 2024-2025 untuk Angkatan ke 3 (tiga). Sekedar catatan, pesantren Ar-Rahmah untuk sementara waktu ini dikhususkan untuk santri putra.

VENEERKAYU

Saat tim Mediatama Group berkunjung ke Pesantren Modern Tahfidz Ar-Rahmah, kami langsung disambut dengan senyum hangat sosok ustadz Teguh yang didampingi ustadz Fathul Islam selaku kadiv kesantrian.
Teguh Arif Deswandi. Pria lulusan Al Azhar Kairo angkatan 2001-2007 inilah yang kini mendapatkan amanat untuk memimpin pesantren Ar-Rahmah ini.
Pesantren yang memiliki program unggulan diantaranya:

  • Tahfidz 30 juz dalam 2,5 tahun (masa pendidikan Tsanawiyah/SMP)
  • Mahir berbahasa Arab dan Inggris.

Baca Juga : Berguru di Kairo, Berjaya di Tangerang

Program unggulan tersebut tentunya adalah upaya untuk mencapai target visi pesantren yaitu menjadi pemimpin, ulama dan para profesional yang berwawasan global serta tetap istiqomah berpegang teguh pada ajaran Al-Qur’an dan Sunnah.

Pesantren Ar-Rahmah yang kini sudah masuk angkatan kedua ini, kiprahnya tak lepas dari sosok visioner seorang ibu yang mengidamkan generasi yang cinta Al-Qur’an dan Hadits. Siti Rochayah, yang kini menjabat sebagai Ketua Yayasan Baytu Rahmah Madania adalah merupakan pendiri dari Pesantren Modern Tahfidz Ar-Rahmah Kota Tangerang.
Pesantren Ar-Rahmah sendiri merupakan pesantren yang dimiliki oleh PT. Sari Asih Grup yang saat ini mengelola 7 (tujuh) Rumah Sakit di Provinsi Banten, dimana salah satu Rumah Sakitnya adalah untuk kaum Duafa/gratis (Rumah Sakit Islam Sari Asih Ar-Rahmah).

Untuk masyarakat yang berminat untuk mendaftarkan anaknya untuk menempuh pendidikan di Pesantren Modern Tahfidz Arrahmah kota tangerang dapat menghubungi Ustadz Fathul Islam 081314590557

Jl. Raya Merdeka No.338, RT.003/RW.002, Cimone Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
HP / WA : 081286861924

https://www.instagram.com/pesantren_tahfidzarrahmah/

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *