Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
VENEERKAYU
BeritaEkonomi dan Bisnis

GLOBAL PRINTING & PACKAGING EXPO (GPPE) SEMARANG 2023

765
×

GLOBAL PRINTING & PACKAGING EXPO (GPPE) SEMARANG 2023

Sebarkan artikel ini

Sebagai satu-satunya Pameeran Industri Percetakan dan Pengemasan di Semarang Jawa Tengah!

INACRAFT

Semarang, CITRAMEDIA – Setelah GPPE telah sukses digelar Jakarta dengan puluhan peserta pameran dan juga puluhan ribu pengunjung, GPPE hadir kembali di Semarang selama 4 hari, pada tanggal 23 – 26
November 2023 di PRPP Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

GPPE Semarang hadir di Jawa Tengah yang merupakan pusat perdagangan salah satu provinsi yang paling menonjol dalam hal pertumbuhan bisnis di Indonesia dan siap menghadirkan solusi pencetakan dan pengemasan yang inovatif dan berkelanjutan di wilayah tersebut. Kegiatan pameran ini menjadi ajang bagi para pelaku usaha diindustri percetakan dan pengemasan di Indonesia untuk dapat bertemu dengan para ahli dari industri percetakan dan pengemasan secara langsung.

VENEERKAYU

“Kami sangat senang bisa membangun jejak kami di Semarang, Indonesia, dengan adanya pameran ini akan sangat membantu untuk para industri percetakan dan pengemasan lokal di Indonesia.” kata Herman Pratomo Pendiri ATGMI. Ekspansi strategis ini memungkinkan kami menghadirkan solusi pencetakan dan pengemasan terdepan di industri lebih dekat kepada klien-klien kami yang berharga di wilayah ini, dengan menyediakan produk dan layanan luar biasa yang meningkatkan merek mereka.

GPPE Semarang 2023, adalah acara yang mempertemukan para pemimpin industri, produsen, pemasok, dan profesional dari sektor percetakan dan pengemasan. Pameran Semarang tahun ini diharapkan menjadi platform dinamis di mana perusahaan dapat memamerkan produk, teknologi, dan layanan terbaru mereka, sehingga mendorong inovasi dan kolaborasi dalam industri.

GPPE Semarang dan ATGMI terus memacu pengembangan sektor industri percetakan dan pengemasan demi memenuhi permintaan pasar lokal dan internasional yang peduli lingkungan dan juga memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk terus mengikuti tren dan teknologi canggih terkini dalam industri percetakan dan pengemasan. GPPE Semarang juga menghadirkan berbagai produk dari brand ternama diIndonesia seperti PT. Gading Murni, PT. Winspeed Indonesia, PT. Nano SNG, ASABA, Visco, Best Ink, Innolite , dan masih banyak lagi.

Pameran ini didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sekda (Sekretaris Daerah) Provinsi Jawa Tengah, Disperindag (Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah) Jawa Tengah, Binus Center, Print Graphic, Print Pack Indonesia, Print Media, Specialist Printing Worldwide , serta sesama Asosiasi percetakan dan pengemasan lainnya memperkuat terlaksananya GPPE Semarang ditahun ini.

Tak hanya sekedar pameran GPPE Semarang 2023 juga menghadirkan ragam kegiatan yang digelar bersama dengan asosiasi, peserta pameran, dan para ahli yang sudah memiliki pengalaman di industri percetakan dan pengemasan. Opening pameran yang akan di buka oleh Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia DPD PPGI JATENG, Talk Show yang akan dibawakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Seminar yang akan di bawakan oleh Asosiasi Teknik Grafika dan Media Indonesia (ATGMI) dan peserta pameran Incorp.

GPPE dan ATGMI juga kembali menggelar event GPPE yang hadir di Jakarta pada 08 – 11 Mei
2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Catat Tanggalnya! Kami nantikan kehadiran anda di GPPE
Jakarta 2024!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globalprintpackexpo.com atau melalui email di contact@globalprintpackexpo.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *