Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
RHVAC Jakarta 2024
BeritaSosial Budaya

Siswa SMAN 2 Jonggol Siap Melanjutkan Pendidikan

×

Siswa SMAN 2 Jonggol Siap Melanjutkan Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Siswa SMAN 2 Jonggol Siap Melanjutkan Pendidikannya di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Salah satu dosen profesi Bidan, Dina Aritha T., SST, MKM saat menyampaikan informasi tentang prodi Profesi Bidan yang ada di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta
INACRAFT

Jonggol, CITRAMEDIA – Untuk memperluas jaringan, tim Marketing, Humas dan Kerjasama STIKes Mitra RIA Husada Jakarta bersama dosennya melakukan kunjungan ke SMAN 2 di wilayah Jonggol, Bogor, Jawa Barat, guna mempromosikan perguruan tinggi kesehatan yang berada di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kamis (18/01/2024).

Menurut Kabag Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM kepada awak media saat dihubungi mengatakan, dalam pelaksanaan kunjungan promosi di SMAN 2 Jonggol, Tim Marketing, Humas dan Kerjasama dibantu oleh dosen yang mewakili Prodi Sarjana Kebidanan, kami memberikan Informasi mengenai keungulan-keunggulan yang ada di setiap Prodi kampus STIKes Mitra Ria Husada Jakarta. Dirinya juga menjelaskan alur proses pendaftaran mahasiswa baru, mulai dari biaya kuliah yang sangat terjangkau, prospek setelah lulus perkuliahan, dan sangat membanggakan adalah setelah lulus langsung bekerja, katanya.

VENEERKAYU

Dirinya dan tim mendapatkan respon yang sangat positif, dimana saat tiba ke SMAN 2 Jonggol disambut dengan hangat oleh guru BK dan jajaran guru sekolah, dimana saat itu juga kami melihat langsung proses belajar mengajar dan Tim STIKes Mitra Ria Husada difasilitasi para guru untuk langsung presentasi di depan klas. Mereka terlihat sangat antusias menyambut dan memberikan pertanyaan-pertanyaan terkait Informasi yang ada di kampus STIKes Mitra Ria Husada Jakarta, jelasnya.

Terlihat antusias para siswa-siswa SMAN 2 Jonggol menyimak paparan yang disampaikan oleh Tim STIKes Mitra RIA Husada Jakarta

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Jonggol, Bapak Muh. Herdi Sigit Iswanto yang telah memberikan ijin kepada tim STIKes MRHJ untuk datang ke sekolah yang dipimpinnya dan yang bersangkutan memberikan masukkan agar diadakan Kerjasama berupa penanda-tanganan MOU antara STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dengan SMAN 2 Jonggol untuk kedepannya, ucapnya.
Selanjutnya Daniah menambahkan, dalam akhir kunjungan kami ke SMAN 2 Jonggol saat presentasi, sebagian besar dari siswa-siswi berminat untuk melanjutkan kuliahnya di bidang Kesehatan. Beberapa diantara mereka sudah banyak yang mengisi formulir pendaftaran dan mereka yakin, STIKes Mitra RIA Husada Jakarta menjadi pilihan yang tepat bagi mereka untuk melanjutkan pendidikannya. Sampai saat ini, kampus kesehatan swasta yang terus menjadi kepercayaan Dinas Pendidikan, khususnya untuk daerah Jonggol dan sekitarnya adalah STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, imbuhnya.

Kabag Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM saat memberikan informasi terkait dengan keunggulan prodi di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta kepada para Siswa SMAN 2 Jonggol
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *