Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
RHVAC Jakarta 2024
BeritaKomunitas

Alumni Diklat BKKBN Gelar Halal Bi Halal

×

Alumni Diklat BKKBN Gelar Halal Bi Halal

Sebarkan artikel ini
INACRAFT

Bertempat di kantor BKKBN Pusat Kawasan Halim Perdanukusama, Jakarta Timur, hari Sabtu 20 Mei 2023.

Jakarta CITRAMEDIA – Alumni Diklat BKKBN menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal.
Bertempat di kantor BKKBN Pusat Kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, hari Sabtu 20 Mei 2023.
Ketua Umum Perkumpulan Juang Kencana Pusat, Drs Pristy Waluyo juga tampak hadir diikuti oleh sejumlah tokoh Diklat BKKBN. Turut hadir Dr Sridadi Suparto, Drs Andarus Darahim, MPA, Drs Imam Haryadi, MSc, dr Yurni Satria, M.Pil, Dra Kasmijati, MSc, dan beberapa mantan pejabat Eselon I dan II BKKBN.

VENEERKAYU
Para alumni DIKLAT BKKBN antusias mengikuti acara. Foto : MDP

Menurut Ketua Alumni Diklat BKKBN, Drs Sunarto HM, MPd saat diwawancarai awak media menjelaskan, halal bi halal hari ini bertujuan selain silaturahmi juga sebagai momentum dan menggalang kekeluargaan, menciptakan keharmonisan. “Pertemuan hari ini, banyak diantara teman-teman merasa senang dan bisa saling kangen, banyak juga di antara mereka yang merasa gembira, merasa sukacita ketemu dengan kawan-kawan, ketemu dengan para senior kita, dan bertemu dengan ibu-ibu yang luar biasa ini,” jelasnya.
Pria yang akrab disapa Pak Narto ini menambahkan, silaturahmi semacam ini akan kita pelihara seperti seperti pesan Bapak Ketua Umum Juang Kencana, kita tingkatkan lagi persaudaraan kita, silaturahmi kita, karena kita orang pensiunan, kalau bisa produktif bagus, tetapi kita lihat dulu talentanya masing-masing. Respon peserta sungguh luar biasa, karena di postingan itu siapa yang mau ikut sederetan yang mendaftar, jadi ini memang acara dari kita untuk kita, sudah lama tidak ketemu mungkin itu untuk menggugah rasa hadir untuk datang dan saling bersilaturahmi, tambahnya.

Dirinya berharap ke depan kita bisa melakukan napak tilas, seperti usulan untuk anjangsana ke Garut. Di sana kita bisa menikmati suasana pedesaan sambil makan-makan. Menikmati suasana pantai sambil makan ikan bakar, menikmati pemandian air hangat.
Jika respon bagus, kita rencanakan pelaksanaannya bulan Agustus, sekaligus merayakan hari proklamasi kemerdekaan ke 78.
Kita akan undang teman-teman di daerah sekitar seperti Bandung, Tasikmalaya dan lain-lain untuk juga hadir, pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *