Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
VENEERKAYU
BeritaSosial Budaya

Butuh Tenaga Doktoral, Rektor UNIMUDA Papua Barat Kunjungi Universitas Trilogi Jakarta

2197
×

Butuh Tenaga Doktoral, Rektor UNIMUDA Papua Barat Kunjungi Universitas Trilogi Jakarta

Sebarkan artikel ini
INACRAFT

Jakarta, CITRAMEDIA – Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Papua Barat, DR. Rustamadji, MSi mengunjungi kampus Universitas Trilogi Jakarta, di bilangan Kalibata Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023.
Pada kesempatan tersebut, Rektor UNIMUDA menemui Ketua Dewan Pembina Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ), Prof DR Haryono Suyono serta Rektor Universitas Trilogi, Prof DR Pramono Hari Adi, MS.

Rustamadji merasa bahagia dan bangga bisa bersilaturahmi dan bertemu orang-orang hebat seperti Prof Haryono Suyono.
“Beliau tokoh sepanjang masa dengan basis ilmu dan pengalaman yang luar biasa,” ujarnya.
Inspirasi yang beliau berikan, khususnya saat menjabat sebagai Ketua Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), kemudian Menteri Kependudukan serta Menko Kesra dan Taskin, merupakan bukti kiprah dan bakti beliau untuk bangsa dan negara.
“Awalnya beliau sangat energik dan sampai saat ini tetap energik,” kelakarnya.
Pemikiran-pemikiran yang jernih, aktual dan positif menjadi energi buat kita, terutama untuk kami di tanah Papua.
Pertemuan pimpinan kedua perguruan tinggi ini dimaksudkan sebagai sarana diskusi sekaligus saling bersinergi.
“Kami di tanah Papua situasinya sangat menyenangkan. Dari pertemuan ini, apapun inspirasi, gagasan dan keputusan yang baik harus disegerakan jangan sampai ada jeda. Jadi kami akan bawa pulang hasil di Jakarta ini untuk segera aksi,” lanjutnya.

VENEERKAYU

Sebelum pertemuan ini, sudah terjadi pertukaran mahasiswa merdeka ke UNIMUDA. Selanjutnya Rustamadji menegaskan bahwa peningkatan SDM di UNIMUDA masih sangat diperlukan, khususnya tenaga doktoral.
“Kami akan membuka Program Magister dan diharapkan alumni Universitas Satyagama yang sudah bergelar doktor bisa bergabung bersama kami,” pintanya.
Ikut dalam pertemuan tersebut, Rektor UNIMUDA didampingi oleh dr. Waskito Aji, SP, M. Or. Sedangkan dari pihak Universitas Trilogi turut serta Wakil Rektor bidang Kerjasama, DR. Dendi Anggi Gumilang, SE, MM, Kaprodi PAUD, Rossi Iskandar, SPd, MPd dan dosen Pascasarjana, DR. Mulyono D Prawiro.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *