Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
RHVAC Jakarta 2024
BeritaSosial Budaya

STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Mencetak Bidan Profesional dan Berjiwa Kewirausahaan

×

STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Mencetak Bidan Profesional dan Berjiwa Kewirausahaan

Sebarkan artikel ini
Beberapa mahasiswa berkesempatan berfoto dengan pimpinan dan dosen STIKes Mitra RIA Husada Jakarta
INACRAFT

Jakarta, CITRAMEDIA – Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Bidan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Yulita Nengsih, S.SiT, M.Kes seusai menyelenggarakan acara Yudisium bagi para mahasiswanya, kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan yudisium akhir program pada pendidikan profesi bidan dengan sistem Exit Exam, dimana mahasiswa dinyatakan lulus terlebih dahulu pada Uji kompetensi Nasional baru dilaksanakan yudisium kelulusan di program studi profesi bidan, jelasnya. Rabu (29/11/2023)

Menurutnya, Yudisium merupakan salah satu proses sebelum kelulusan seorang mahasiswa dari perguruan tinggi, maka untuk itu perlu diadakan sebelum pelaksaan wisuda yang menjadi proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik pada perguruan tinggi, khususnya di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, katanya.

VENEERKAYU
Ketua Program Studi Profesi Bidan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Yulita Nengsih, S.SiT, M.Kes

Selanjutnya ia menambahkan, mahasiswa program studi Pendidikan profesi bidan di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta yang akan diyudisium adalah mahasiswa yang sudah dinyatakan Kompeten pada hasil Uji Kompetensi Nasional, dan untuk dinyatakan Kompeten mahasiswa berupaya mempersiapkan diri dalam mengadapi UKOMNAS agar lulus, salah satunya dengan cara mengikuti bimbingan belajar yang diadakan di Prodi Profesi Bidan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, imbuhnya.

Dirinya berharap kepada seluruh mahasiswa yang telah selesai Yudisium, semoga mahasiswa lulusan program studi profesi bidan dapat menjadi bidan yang profesional, kompeten dan handal serta berjiwa kewirausahaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah memilih STIKes Mitra RIA Husada Jakarta untuk menjadi tempat kuliah Pendidikan profesi bidan. Kaprodi Profesi Bidan menghimbau kepada seluruh lulusannya, agar sebagai lulusan harus dapat menjaga nama baik almamater, sehingga turut berpartisipasi dalam kegiatan alumni STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dan bergabung dalam Ikatan Alumni STIKes Mitra RIA Husada Jakarta atau ILUSTRADA, pungkasnya

Beberapa dosen prodi Profesi Bidan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta berfoto bersama seusai pelaksanaan Yudisium
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *