Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
VENEERKAYU
BeritaFigur

JUKEN Terus Berkarya dan Menyumbangkan Tenaga dan Pikiran untuk Bangsa dan Negara

422
×

JUKEN Terus Berkarya dan Menyumbangkan Tenaga dan Pikiran untuk Bangsa dan Negara

Sebarkan artikel ini
INACRAFT

Jakarta, CITRAMEDIA – Perkumpulan Juang Kencana (JUKEN) merupakan suatu organisasi yang seluruh anggotanya adalah para pensiunan BKKBN dari seluruh Indonesia. Organisasi yang dipimpin oleh Ketua Umum, Pristy Waluyo, hari ini menggelar acara Rapat Koordinasi (RAKOR) secara daring yang dihadiri oleh seluruh pengurus Juang Kencana (JUKEN) tingkat Pusat dan Provinsi. Senin (18/12/2023).

Disela-sela RAKOR, Ketua Umum JUKEN, Pristy Waluyo kepada awak media menjelaskan, bahwa RAKOR adalah forum rapat bulanan pengurus JUKEN Pusat dan Provinsi secara daring, tujuan utamanya adalah silaturahmi. Selain itu juga mendengarkan laporkan kegiatan dan perkembangan organisasi dan anggota JUKEN dari seluruh provinsi di Indonesia, jelasnya.

VENEERKAYU

Menurutnya, yang diundang dalam RAKOR kali ini diantaranya adalah para Pengurus inti JUKEN Provinsi, seperti ketua, wakil ketua, sekretaris, pengawas dan para ketua bidang. Dalam RAKOR ini semua JUKEN Provinsi diharapkan menyampaikan laporan singkat tentang pelaksanaan program tahun 2023 dan usulan prioritas kegiatan tahun 2024 mendatang serta memperkenalkan unsur pimpinan baru, katanya.
Pak Pristy sapaan akrab Ketua Umum JUKEN menambahkan, bahka rencana ke depan JUKEN akan menyusun RKT atau Rencana Kerja Tahunan, yaitu yang paling utama atau prioritas kegiatan strategis yang bisa dilaksanakan oleh JUKEN. Yang ininya adalah JUKEN terus berkarya menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam membantu para keluarga di lingkungan wilayahnya masing-masing, untuk mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas sesuai dengan visi dan misi JUKEN yang telah ditetapkan, imbuhnya.

Dirinya menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota JUKEN di seluruh Indonesia, bahwa saat ini kita memasuki tahun politik, ia meminta agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Adanya perbedaan pilihan diantara kita, jangan sampai meretakkan hubungan, apa lagi memutus tali persaudaraan yang telah dibangun selama ini, pintanya. 

Ketua Umum JUKEN, Pristy Waluyo saat memberikan sambutan pada RAKOR yang digelar secara daring
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *