Scroll untuk baca artikel
VENEERKAYU
VENEERKAYU
BeritaKomunitasMenwa

Kesbangpol DKI Gelar Pelatihan Ormas

249
×

Kesbangpol DKI Gelar Pelatihan Ormas

Sebarkan artikel ini

Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan Dalam Pembangunan DKI Jakarta Tahun 2023

INACRAFT

Jakarta CITRAMEDIA – Kamis pagi, 2 Maret 2023 hotel El Royal Kelapa Gading disesaki oleh berbagai elemen organisasi kemasyarakatan untuk mengikuti acara Pemberdayaan Ormas di DKI angkatan pertama yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta.

Acara bertema Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan dalam Pembangunan Jakarta ini dihadiri oleh 50 ormas yang berada dalam pembinaan Kesbangpol DKI Jakarta.

VENEERKAYU

Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan dalam sambutannya mengajak seluruh Ormas untuk selalu waspada serta terlibat secara aktif menjaga stabilitas ketertiban, keamanan, dan kenyamanan di ibukota khususnya di tahun-tahun politik ini.

Dr. H. Dadang Solihin, SE, MA ( tengah ) bersama alumni Resimen Mahasiswa

Di sela-sela sambutan, Taufan meminta anggota-anggota Ormas di DKI ikut mendorong masyarakat untuk datang ke TPS saat pemilu tahun depan agar tingkat partisipasi masyarakat memenuhi hak suara lebih tinggi.

Selain itu, forum ini diharapkan menjadi wadah silaturahmi antar Ormas di DKI agar lebih bersinergi.
Acara yang diisi dengan pembekalan dari berbagai narasumber ini juga dihadiri oleh IARMI DPP DKI Jakarta.

Hadir sebagai narasumber Dr. H. Dadang Solihin, SE, MA mantan Rektor Universitas Persada yang juga alumni Resimen Mahasiswa Mahawarman, kemudian Risnandar Mahiwa, MSi, Direktur Ormas Kemendagri serta Titi Anggraeni dari Program Doktoral UI dengan moderator Budi Sumardio dari HKTI.

Dr. H. Dadang Solihin, SE, MA

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *